PERANCANGAN HOTEL RESORT BINTANG 4 DI PANTAI SARI RINGGUNG LAMPUNG

RARA ANJASARI, NRP. 142015016 (2020) PERANCANGAN HOTEL RESORT BINTANG 4 DI PANTAI SARI RINGGUNG LAMPUNG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
142015016_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (711kB) | Preview
[img] Text
142015016_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

JUDUL DITULIS HURF KAPITAL FONT TIMES NEW ROMAN 12 BOLT Rara Anjasari ; dibimbing oleh Zulfikri., S.T., M.T. Program Studi Arsitektur Fakultas Teknik UM Palembang 109 halaman, 32 tabel, 63 gambar, 9 lampiran RINGKASAN : Provinsi Lampung juga terkenal akan banyaknya objek wisata seperti, objek wisata budaya, wisata sejarah, wisata pantai dan wisata religi. Sehingga mengundang wisatawan untuk berkunjung ke Provinsi Lampung. Akan tetapi banyak wisatawan yang memilih objek wisata pantai sebagai pilihan utama untuk berlibur ke Provinsi Lampung untuk melepas penat sejenak dari rutinitas yang dilakukan. Karena banyaknya wisatawan yang memilih objek wisata pantai sebagai pilihan utama berlibur untuk melepas penat dari rutinitas yang dilakukan, membuat sektor kunjungan wisata yang berkunjung dari tahun ke tahun menjadi meningkat. Pantai Sari Ringgung merupakan salah satu objek wisata pantai favorit di Provinsi Lampung dan terkenal dengan pasir timbulnya yang mirip dengan pasir yang ada di Maldives. Pantai Sari Ringgung terletak di Jalan Way Ratay Km 14 tepatnya di Desa Sidodadi, Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung. Pantai Sari Ringgung memiliki jarak tempuh 14 Km atau ± 30 Menit dari pusat Kota Bandar Lampung. Kata Kunci : Wisata, Hotel, Resort, Pantai, Sari Ringgung, Lampung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Zulfikri, S.T., M.T.
Uncontrolled Keywords: Wisata, Hotel, Resort, Pantai, Sari Ringgung, Lampung.
Subjects: Arsitektur > Arsitektur Modern
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Arsitektur (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Teknik
Date Deposited: 26 Sep 2020 06:58
Last Modified: 26 Sep 2020 06:58
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12623

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.