MARLINA AGUSTINA, NIM.222016302 (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK DAN KUALITAS PEMERIKSAAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA ILIR BARAT KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
222016302_BAB1_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (577kB) | Preview |
|
Text
222016302_BAB II _ SAMPAI_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (575kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Marlina Agustina/222016302/2020/Pengaruh kualitas pelayanan pajak dan kualitas pemeriksaan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ilir Barat Kota Palembang Penelitian ini dilakukan untuk menjawab masalah yang ada yaitu bagaimanakah pengaruh Kualiutas pelayanan pajak dan kualitas pemeriksaan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ilir Barat Kota Palembang. Tujuannya untuk mengetahui pengaruh kualitas Pelayanan pajak dan kualitas pemeriksaan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ilir Barat Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dan asosiatif. Tempat penelitian dilakukan di wilayah Ilir Barat Kota Palembang. Variabel yang digunakan adalah kualitas pelayanan pajak, kualitas pemeriksaan dan kepatuhan wajib pajak. Data yang digunakan yaitu data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu menggunakan statistik deskriptif dan statistik inferensial. Analisis statistik inferensial terdiri dari uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, dan dilanjutkan dengan uji hipotesis (uji t). Teknik analisis data dalam penelitian ini dibantu oleh Statistical Program For Special Science (SPSS). Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan pajak dan kualitas pemeriksaan pajak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ilir Barat Kota Palembang Kata Kunci: Kualitas Pelayanan Pajak, Kualitas Pemeriksaan, Kepatuhan Wajib Pajak, Wajib pajak orang pribadi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. H. Yuhanis Ladewi, S.E., M.Si.,Ak., CA 2. M. Fahmi., S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas Pelayanan Pajak, Kualitas Pemeriksaan, Kepatuhan Wajib Pajak, Wajib pajak orang pribadi |
Subjects: | Akuntansi > akuntansi pajak |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa feb |
Date Deposited: | 26 Sep 2020 04:37 |
Last Modified: | 26 Sep 2020 04:37 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12600 |
Actions (login required)
View Item |