PENGARUH PROFESIONAL AUDITOR, BUKTI AUDIT DAN TINGKAT MATERIALITAS TERHADAP OPINI AUDIT

DIANA NOVITA SARI, NIM. 222016004 (2020) PENGARUH PROFESIONAL AUDITOR, BUKTI AUDIT DAN TINGKAT MATERIALITAS TERHADAP OPINI AUDIT. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016004_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (542kB) | Preview
[img] Text
222016004_BAB II_SAMPAI _BAB TERAKHIR (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (589kB)

Abstract

Untuk dapat mengetahui Pengaruh Profesional Auditor, Bukti Audit, Tingkat Materialitas Terhadap Opini Audit (survei di Kantor Akuntan Publik Kota Palembang). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan asosiatif. Penelitian ini dilakukan di Kantor Akuntan Publik yang berada dikota Palembang. Populasi dalam penelitian ini merupakan Audior Eksternal yang bekerja di Sembilan KAP (Kantor Akuntan Publik) yang ada di palembang dan mempunyai 47 auditor yang selanjutnya dijadikan responden dalam penelitian ini. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah yaitu menggunakan kuesioner. Pengujian data yang digunakan validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah analisis kualitatif dan kuantitatif. Tehnik analisis yang digunakan untuk mengetahui pengaruh profesional auditor, bukti audit dan tingkat materialitas dalam penelitian ini adalah statistik deskriptif dan inferensial. Model regresi akan menghasilkan penduga yang tidak biasa jika memenuhi asumsi klasik, antara lain normalias, multikolinieritas, autokorelasi, dan heteroskedastisitas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr.Hj.Yuhanis Ladewi, S.E.,M.Si.,Ak.,CA 2. Aprianto S.E,.M.Si
Uncontrolled Keywords: Profesional Auditor,Bukti Audit,Tingkat Materialitas,Opini Audit
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 26 Sep 2020 04:00
Last Modified: 26 Sep 2020 04:00
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12597

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.