PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. UNIVERSAL KARYA KONTRUKSI TANJUNG ENIM

YOGI PRABOWO, NIM: 212016078 (2020) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. UNIVERSAL KARYA KONTRUKSI TANJUNG ENIM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212016078_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212016078_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Abstrak Yogi Prabowo/212016078/2020/Pengaruh Kepemimpinan dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan di PT. Universal Karya Kontruksi Tanjung Enim Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah pengaruh Kepemimpinan dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan di PT. Universal Karya Kontruksi Tanjung Enim. Penelitian ini di ambil bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepemimpinan dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan di PT. Universal Karya Kontruksi Tanjung Enim. Penelitian ini bersifat asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 50 karyawan. PT. Universal Karya Kontruksi Tanjung Enim dengan tehnik pengambilan sampel Cluster Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data premier dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui wawancara dan kuisioner ( angket ). Tehnik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi liniear berganda. Hasil penlelitian ini menunjukkan (1) ada pengaruh kepemimpinan terhadap kinerja karyawan PT. Universal Karya Kontruksi Tanjung Enim (2) ada pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. Universal Karya Kontruksi Tanjung Enim (3) ada pengaruh kepemimpinan dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. Universal Karya Kontruksi Tanjung Enim. Kata Kunci: Kepemimpinan, Motivasi kerja, Kinerja

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1 : Hj. Maftuhah Nurrahmi, S.E., M.Si. Pembimbing 2 : Mister Candera, S.Pd., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kepemimpinan, Motivasi kerja, Kinerja
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 01 Oct 2020 03:14
Last Modified: 01 Oct 2020 03:14
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12558

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.