PENGARUH KEPATUHAN WAJIB PAJAK, PEMERIKSAAN PAJAK, DAN PENAGIHAN PAJAK TERHADAP PENERIMAAN PAJAK ORANG PRIBADI DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA ILIR TIMUR PALEMBANG

mutiara indah, nim. 222016003 (2020) PENGARUH KEPATUHAN WAJIB PAJAK, PEMERIKSAAN PAJAK, DAN PENAGIHAN PAJAK TERHADAP PENERIMAAN PAJAK ORANG PRIBADI DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA ILIR TIMUR PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016003_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (508kB) | Preview
[img] Text
222016003_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (358kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menjawab masalah yang ada yaitu seberapa besar pengaruh kepatuhan wajib pajak, pemeriksaan pajak, dan penerimaan pajak terhadap penerimaan pajak orang pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ilir Timur Palembang. Tujuan peneltian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kepatuhan wajib pajak, pemeriksaan pajak, dan penerimaan pajak terhadap penerimaan pajak orang pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ilir Timur Palembang. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan asosiatif. Penelitian ini dilakukan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ilir Timur Palembang. Variabel yang digunakan adalah kepatuhan wajib pajak, pemeriksaan pajak, penagihan pajak, dan penerimaan pajak. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistik deskriptif dan statistik inferensial. Analisis statistik inferensial yang terdiri dari uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis (uji t) dengan bantuan Software SPSS for Statistic Versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepatuhan wajib pajak berpengaruh penerimaan pajak. pemeriksaan pajak berpengaruh terhadap penerimaan pajak. dan penagihan pajak tidak berpengaruh terhadap penerimaan pajak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Hj. Yuhanis Ladewi.,S.E.,M.Si.,Ak.,CA 2. Muhammad Fahmi, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kepatuhan Wajib Pajak, Pemeriksaan Pajak, Penagihan Pajak, Penerimaan Pajak
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 24 Sep 2020 06:13
Last Modified: 24 Sep 2020 06:13
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12436

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.