PENGARUH KOMPETENSI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. SINAR SOSRO PALEMBANG

Rio Fernandes, NIM. 212016214 (2020) PENGARUH KOMPETENSI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. SINAR SOSRO PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016214_Bab I_Daftar Pustaka.pdf

Download (900kB) | Preview
[img] Text
212016214_Bab II_Sampai_Bab Terakhir.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (435kB)

Abstract

ABSTRAK Rio Fernandes / 212016214 / 2020 / Pengaruh Kompetensi dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Sinar Sosro Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh kompetensi dan motivasi terhadap kinerja karyawan PT. Sinar Sosro Palembang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kompetensi dan motivasi terhadap kinerja karyawan PT. Sinar Sosro palembang. Jenis penelitian ini mengunakan jenis penelitian asosiatif. Dalam penelitian ini sampel yang diambil sebanyak 72 responden. Metode pengambilan sampelnya adalah probability sampling dengan teknik simple random sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuisioner dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari perhitungan Fhitung > Ftabel dan ttabel . Berarti Ho ditolak Ha diterima yang artinya terdapat pengaruh Kompetensi (X1) dan Motivasi (X2) terhadap Kinerja Karyawan (Y), baik secara bersama-sama maupun parsial. Kata kunci : Kompetensi, Motivasi dan Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Hj.Zuhriyah,S.E.,M.Si 2. DinaRossi Utami,S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kompetensi, Motivasi dan Kinerja Karyawan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 24 Sep 2020 07:31
Last Modified: 24 Sep 2020 07:31
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12434

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.