PENGARUH AKUNTABILITAS DAN PENGALAMAN AUDIT TERHADAP KUALITAS HASIL KERJA AUDITOR

INTAN PERIANTI, NIM. 222016170 (2020) PENGARUH AKUNTABILITAS DAN PENGALAMAN AUDIT TERHADAP KUALITAS HASIL KERJA AUDITOR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016170_BAB I_ DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (957kB) | Preview
[img] Text
222016170_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menjawab masalah yang ada yaitu seberapa besar pengaruh akuntabilitas dan pengalaman audit terhadap kualitas audit. Tujuannya untuk mengetahui pengaruh akuntabilitas publik dan pengalaman audit terhadap kualitas audit. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dan deskriptif. Tempat penelitian dilakukan di Kantor Akuntan Publik di Kota Palembang. Variabel yang digunakan adalah akuntabilitas, pengalaman audit, dan kualitas hasil kerja auditor. Data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesinoer dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistik deskriptif dan statistik infrensial. Analisis statistik infrensial terdiri dari uji asusmsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis (uji t) dibantu oleh Statistic Program For Spesial Science (SPSS). Hasil penelitian menunjukan bahwa akuntabilitas dan pengalaman audit berpengaruh terhadap kualitas hasil kerja auditor.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Hj. Yuhanis Ladewi, S.E., M.Si., Ak., CA 2. Nurul Hutami Ningsih, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Akuntabilitas, Pengalaman Audit, Hasil Kerja Auditor
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 24 Sep 2020 06:36
Last Modified: 24 Sep 2020 06:36
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12414

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.