PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT.RANTAI MULIA KENCANA

DITA MEI SEFFIA SARI, 212016126 (2020) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT.RANTAI MULIA KENCANA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212016126 BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (928kB) | Preview
[img] Text
212016126 BAB II_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (614kB)

Abstract

ABSTRAK Dita Mei Seffia Sari/ 212016126/Pengaruh Motivasi Kerja Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Rantai Mulia Kencana Palembang Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh motivasi kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Rantai Mulia Kencana Palembang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja dan kepuasa kerja terhadap kinerja karyawan PT. Rantai Mulia Kencana Palembang. Populasi penelitian ini berjumlah 777 karyawan, dengan sampel sebanyak 88 orang. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekuender. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif di kuantitatifkan. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji hipotesis F, uji hipotesis t, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) HasilRegresi Linier Berganda ada pengaruh positif variabel motivasi kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Rantai Mulia Kencana Palembang. 2) Hasil uji Hipotesis F bahwa motivasi kerja dan kepuasan kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT. Rantai Mulia Kencana Palembang. 3) Hasil uji Hipotesis tmenunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan motivasi kerja atau kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Rantai Mulia Kencana Palembang. 4) Hasil koefisien deteminasi membuktikan bahwa motivasi kerja dan kepuasan kerja hanya mampu berkontribusi sebesar 13,8% dalam menjelaskan perubahan yang terjadi terhadap kinerja karyawan PT. Rantai Mulia Kencana Palembang. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh motivasi kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Rantai Mulia Kencana Palembang. Kata kunci : motivasi, kepuasan kerja dan kinerja

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Fitantina,S.E.,M.Si 2. Amidi,S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci Tema Skripsi di ABSTRAK
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 24 Sep 2020 06:57
Last Modified: 24 Sep 2020 06:57
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12331

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.