PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMUNIKASI KERJATERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PDAM TIRTA BETUAH CABANG BETUNG

ARIEF PIRDAUS, NIM. 212016215 (2020) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMUNIKASI KERJATERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PDAM TIRTA BETUAH CABANG BETUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212016215_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (622kB) | Preview
[img] Text
212016215_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (558kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Arief Pirdaus/212016215/2020/Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Komunikasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PDAM Tirta Betuah Cabang Betung Rumusan masalah dalam penelitian ini Adakah Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Komunikasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PDAM Tirta Betuah Cabang Betung, Adakah pengaruh Gaya Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan pada PDAM Tirta Betuah Cabang Betung dan Adakah pengaruh Komunikasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PDAM Tirta Betuah Cabang Betung. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Komunikasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PDAM Tirta Betuah Cabang Betung, untuk mengetahui pengaruh Gaya Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan pada PDAM Tirta Betuah Cabang Betung dan untuk mengetahui pengaruh Komunikasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PDAM Tirta Betuah Cabang Betung. Penelitian ini beralamatkan di Jalan Dewa Ruci No 234, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin. Variabel dalam penelitian ini adalah kinerja karyawan, gaya kepemimpinan dan komunikasi kerja. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah proportionate stratified random sampling jenis data yang digunakan adalah data kerat lintang (cross section). Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis data kualitatif yang di kuantitatifkan. Teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa dari perhitungan Fhitung> Ftabeldan thitung X1, X2 > ttabel. Berarti Ho ditolak dan Ha diterima yang artinya terdapat Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Komunikasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan baik secara bersama-sama maupun secara individu. Kata kunci : Gaya Kepemimpinan, Komunikasi Kerja, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Wani Fitriah, S.E., M.Si 2. Mister Candera, S.Pd., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Gaya Kepemimpinan, Komunikasi Kerja, Kinerja Karyawan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 24 Sep 2020 07:09
Last Modified: 24 Sep 2020 07:09
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12327

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.