Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Shopee Didesa Sungsang Kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin

NOVITA INDIAN SARI, NIM. 212016103 (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Shopee Didesa Sungsang Kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016103_BAB I-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (966kB) | Preview
[img] Text
212016103_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Novita Indian Sari/212016103/2020/ Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan Shopee Di Desa Sungsang Kecamatan Banyusain 2 Kabupaten Banyuasin / Manajemen Pemasaran Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) Adakah pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan onlineshop Shopee di desa Sungsang Kecamatan Banyuasin 2 Kabupaten Banyuasin . 2) Adakah pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada onlineshop Shopee di desa Sungsang Kecamatan Banyuasin 2 Kabupaten Banyuasin . 3) Adakah pengaruh kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada onlineshop Shopee di desa Sungsang Kecamatan Banyuasin 2 Kabupaten Banyuasin. 4) Adakah pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas onlineshop Shopee di desa Sungsang Kecamatan Banyuasin 2 Kabupaten Banyuasin. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Variabel yang digunakan penelitian ini adalah kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dengan teknik proposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner. Teknik analisis data yng digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa 1).Hasil uji hipotesis membuktikan, ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Shopee di Desa Sungsang Kecamatan banyuasin 2 Kabupaten Banyuasin. 2).Hasil uji hipotesis membuktikan, ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Shopee di Desa Sungsang Kecamatan banyuasin 2 Kabupaten Banyuasin. 3).Hasil uji hipotesis membuktikan, ada pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Shopee di Desa Sungsang Kecamatan banyuasin 2 Kabupaten Banyuasin. 4) Hasil uji hipotesis membuktikan ada pengaruh kualitas pelayanan melalui kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Shopee di Desa Sungsang Kecamatan 2 Kabupaten Banyuasin. Kata kunci: Kualitas Pelayannan, kepuasan, loyalitas

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. DR. Isnaini Asiati, S.E. M.M. 2. Bapak Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN LOYALITAS
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 23 Sep 2020 06:32
Last Modified: 23 Sep 2020 06:39
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12304

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.