PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, MODERNISASI PERPAJAKAN, SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK UMKM DI PALEMBANG

ARIEF SETIAWAN, NIM. 222016070 (2020) PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, MODERNISASI PERPAJAKAN, SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK UMKM DI PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016070_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (770kB) | Preview
[img] Text
222016070_BAB II_SAMPAI AKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (957kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah berapa besar pengaruh kesadaran wajib pajak, modernisasi perpajakan, sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak UMKM di KPP Pratama Palembang Seberang ulu. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kesadaran wajib pajak, modernisasi perpajakan, sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak UMKM di KPP Pratama Palembang Seberang ulu. Penelitian ini termasuk penelitian assosiatif . populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Wajib Pajak UMKM di KPP Pratama Palembang Seberang Ulu. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Uji hipotesis yang digunakan adalah regresi linier berganda . Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Kesadaran Wajib Pajak, Modernisasi Perpajakan, Sanksi Perpajakan berpengaruh signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM di Palembang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. H.M.Basyaruddin,R, S.E., Ak., M.Si., CA 2. Rahmat Basuki, S,E., M.Ak
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kesadaran Wajib Pajak, Modernisasi Perpajakan, Sanksi Perpajakan
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 26 Sep 2020 09:05
Last Modified: 28 Sep 2020 03:57
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12191

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.