PENGARUH PRESTASI KERJA DAN INSENTIF MATERIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN KONTRAK PADA PT MATAHARI DEPARTMENT STORE CABANG OPI MALL PALEMBANG

Sundra Anggraini, NIM. 212016019 (2020) PENGARUH PRESTASI KERJA DAN INSENTIF MATERIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN KONTRAK PADA PT MATAHARI DEPARTMENT STORE CABANG OPI MALL PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016019_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212016019_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (610kB)

Abstract

ABSTRAK Sundra Anggraini / 212016019 / 2020 / Pengaruh Prestasi Kerja dan Insentif Material Terhadap Kinerja Karyawan Kontrak Pada PT Matahari Department Store Cabang Opi Mall Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah Pengaruh Prestasi Kerja dan Insentif Material Terhadap Kinerja Karyawan Kontrak Pada PT Matahari Department Store Cabang Opi Mall Palembang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Prestasi Kerja dan Insentif Material Terhadap Kinerja Karyawan Kontrak Pada PT Matahari Department Store Cabang Opi Mall Palembang. Penelitian ini yang beralamatkan di Jalan Gubernur H. A Bastari, Jakabaring, Kec. Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Variabel dalam penelitian ini adalah kinerja karyawan, prestasi kerja dan insentif material. Dalam penelitian ini sampel yang diambil sebanyak 52 responden. Metode sampel yang digunakan adalah Cluster random Sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kerat lintang (cross section). Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi (R2). Hasil pengujian yang telah dilakukan dari penelitian ini menunjukan bahwa hasil perhitungan regresi linier berganda yang didapat Y = 0,140 + 0,299 X1 + 0,682 X2 + e, untuk uji F didapat nilai Fhitung 93,219 > Ftabel 2,41 artinya ada pengaruh Prestasi Kerja dan Insentif Material Terhadap Kinerja Karyawan Kontrak Pada PT Matahari Department Store Cabang Opi Mall Palembang, untuk uji t variabel Prestasi Kerja (X1) diperoleh thitung 3,652 > ttabel 1,676, artinya Prestasi Kerja secara parsial berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Uji t variabel Insentif Material (X2) diperoleh thitung 7,814 > ttabel 1,676, artinya Insentif Material secara parsial berpengaruh terhadap kinerja karyawan, dan nilai koefisien determinasi R2 menunjukkan angka sebesar 78,3%. Kata Kunci : Prestasi Kerja, Insentif Material dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Wani Fitriah, S.E., M.Si 2. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Prestasi Kerja, Insentif Material dan Kinerja Karyawan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 22 Sep 2020 03:23
Last Modified: 24 Sep 2020 04:11
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12129

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.