Pengaruh Kualitas Pelayanan, Pemeriksaan Pajak, Penagihan Pajak, dan Moral Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sekayu

FAHRIA, NIM. 222016265 (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Pemeriksaan Pajak, Penagihan Pajak, dan Moral Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sekayu. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016265-BAB I-DAFTAR PUSTAKA..pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222016265-BAB II-SAMPAI-BAB TERAKHIR..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Fahria/222016265/2020/Pengaruh Kualitas Pelayanan, Pemeriksaan Pajak, Penagihan Pajak, dan Moral Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sekayu Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakahPengaruh Kualitas Pelayanan, Pemeriksaan Pajak, Penagihan Pajak, dan Moral Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sekayu Secara Parsial dan Simultan.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Pemeriksaan Pajak, Penagihan Pajak, dan Moral Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sekayu. Penelitian ini dilakukan di Kabupaten Sekayu, Musi Banyuasin. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori Slovin. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah Wajib Pajak Badan yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sekayu sebanyak 98 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah Teknik pembagian kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis kuantitatif dan analisis kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwaKualitas Pelayanan, Pemeriksaan Pajak, Penagihan Pajak, dan Moral Pajak berpengaruh positif dan signifikan secara simultanterhadap KepatuhanWajib Pajak Badan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sekayu. Hasil Pengujian hipotesis yang dilakukan secara parsial menyatakan bahwa Kualitas Pelayanan dan Penagihan Pajak berpengaruh positif dan signifikan terhadap KepatuhanWajib Pajak Badan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sekayu.Sedangkan Pemeriksaan Pajak dan Moral Pajak tidak berpengaruh secara Parsial terhadap KepatuhanWajib Pajak Badan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sekayu. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Pemeriksaan Pajak, Penagihan Pajak, Moral Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak Badan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1 : Betri Sirajuddin, S.E.,Ak.,M.Si.,CA Pembimbing 2 : Rahmad Basuki, S.E.,M.Ak
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Pemeriksaan Pajak, Penagihan Pajak, Moral Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak Badan
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 17 Sep 2020 06:07
Last Modified: 17 Sep 2020 06:07
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11961

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.