AUDIT MANAJEMEN ATAS FUNGSI PENJUALAN PADA PT. MULIA ANGKASA MANDIRI PRABUMULIH

FITRIA NINGSIH, NIM. 222016243 (2020) AUDIT MANAJEMEN ATAS FUNGSI PENJUALAN PADA PT. MULIA ANGKASA MANDIRI PRABUMULIH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016243_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (960kB) | Preview
[img] Text
222016243_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (849kB)

Abstract

ABSTRAK Fitria Ningsih/222016243/2020/Audit Manajemen atas Fungsi Penjualan pada PT. Mulia Angkasa Mandiri Prabumulih/Pemeriksaan Akuntansi. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pelaksanaan Audit Manajemen atas Fungsi Penjualan pada PT. Mulia Angkasa Mandiri Prabumulih. Tujuannya untuk mengetahui penerapan fungsi audit manajemen penjualan pada PT. Mulia Angkasa Mandiri Prabumulih. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif yaitu untuk menggambarkan data informasi berdasarkan kenyataan atau fakta yang diperoleh dilapangan. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan sekunder, sedangkan metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah studi literature dan studi lapangan. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis kualitatif. Hasil analisis menunjukkan bahwa aktivitas fungsi penjualan yang sudah berjalan yaitu aspek survei pendahuluan, pelaksanaan audit, perencanaan audit, melaporkan audit sudah cukup baik. Aktivitas penjualan dari seluruh aspek masih ada beberapa prosedur perusahaan yang belum tepat dan juga belum mempertimbangkan sumber daya, posisi pesaing, peluang dan resiko. Kata Kunci : Audit Mananajemen, dan fungsi penjualan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1: Rosalina Ghozali.SE.,Ak.,M.Si 2: Gumulya Marcel Kusuma. SE.Ak
Uncontrolled Keywords: Audit Manajemen dan Fungsi Penjualan
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 17 Sep 2020 06:37
Last Modified: 17 Sep 2020 06:53
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11960

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.