RISKA PUTRIANI, NIM. 222016254 (2020) PENGARUH SIKAP WAJIB PAJAK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK RESTORAN DI ILIR BARAT I KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
222016254_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
222016254_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (915kB) |
Abstract
ABSTRAK Riska Putriani/222016254/Pengaruh Sikap Wajib Pajak dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Restoran Di Ilir Barat 1 Kota Palembang. Penelitian ini dilakukan untuk menjawab masalah yang ada yaitu seberapa besar pengaruh sikap wajib pajak dan kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak restoran di Ilir Barat 1 Kota Palembang.Tujuannya untuk mengetahui dan menganalisispengaruh sikap wajib pajak dan kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak restoran di Ilir Barat 1 Kota Palembang.Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dan asosiatif.Tempat penelitian dilakukan di wajib pajak restoran Ilir Barat 1 Kota Palembang.Variabel yang digunakan adalah sikap wajib pajak, kualitas pelayanan dan kepatuhan wajib pajak restoran.Metode pengambilan sampel menggunakan simple random sampling.Data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder.Metode pengumpulan data yaitu dengan menggunakan wawancara,dokumentasi, dan kuesioner.Pengujian data mengggunakan uji validitas dan reliabilitas.Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan kualitatif.Teknik analisis data menggunakan analisis statistik deskriptif, analisis statistik inferensial yang terdiri dari uji asumsi klasik, uji linear berganda dan koefisien determinasi.Selanjutnya dilakukan Hipotesis (uji t).teknik analisis data dalam penelitian ini dibantu oleh Statistical Program For Special Science (SPSS). Hasil analisis menunjukkan bahwa sikap wajib pajak tidak memiliki pengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak restoran di Ilir Barat 1 Kota Palembang.Sedangkankualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikanterhadap kepatuhan wajib pajak restoran di Ilir Barat 1 Kota Palembang. Kata kunci: Sikap Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan, Kepatuhan Wajib Pajak
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Hj. Yuhanis Ladewi, S.E.,M.Si.AK.,CA 2. Saekarini Yuliachtri,SE.,AK.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Sikap Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan, Kepatuhan Wajib Pajak |
Subjects: | Akuntansi > akuntansi pajak |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa feb |
Date Deposited: | 17 Sep 2020 03:30 |
Last Modified: | 17 Sep 2020 03:30 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11906 |
Actions (login required)
View Item |