PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK DAN KUALITAS PELAYANAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI ILIR BARAT KOTA PALEMBANG

YULIANTI, NIM.222016288 (2020) PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK DAN KUALITAS PELAYANAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI ILIR BARAT KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016288_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.Pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222016288_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.Pdf
Restricted to Repository staff only

Download (780kB)

Abstract

ABSTRAK Yulianti/222016288/2020/Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak dan Kualitas Pelayanan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Di Ilir Barat Kota Palembang Penelitian ini dilakukan untuk menjawab masalah yang ada yaitu bagaimana pengaruh kesadaran wajib pajak dan kualitas pelayanan pajak terhadap kepatuhan wajib kendaraan bermotor di ilir barat kota palembang Tujuannya untuk mengetahui dan menganalisis besarnya pengaruh kesadaran wajib pajak dan kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di ilir barat kota palembang Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dan deskriptif. Penelitian dilakukan di wilayah ilir barat kota palembang. Variabel yang digunakan adalah kesadaran wajib pajak dan kualitas pelayanan pajak. Data yang digunakan yaitu data primer.Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dengan analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji t. Teknik analisis data dalam penelitian ini dibantu oleh Statistical Program For Special Science (SPSS). Hasil analisis menunjukkan bahwa kesadaran wajib pajak mempunyai pengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di ilir barat kota palembang dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di ilir barat kota palembang Kata kunci: Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan, Kepatuhan Wajib Pajak

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Hj. Yuhanis Ladewi, S.E.,M.Si.,Ak.,CA 2. Saekarini Yuliachtri, SE.,M.Si.Ak.,CA
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan, Kepatuhan Wajib Pajak
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 17 Sep 2020 03:34
Last Modified: 17 Sep 2020 03:34
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11899

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.