PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ANUGRAH ARGON MEDICA PALEMBANG

Wahyu Tri Nugroho, NIM.212016071 (2020) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ANUGRAH ARGON MEDICA PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212016071_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (688kB) | Preview
[img] Text
212016071_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (626kB)

Abstract

Abstrak Wahyu Tri Nugroho/212016071/Pengaruh Budaya Organisasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Anugrah Argon Medica Palembang/Manajemen Sumber Daya Manusia. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh budaya organisasi dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Anugrah Argon Medica Palembang. Jenis penelitian ini digunakan dalam penelitian ini ialah asosiatif. Populasi dalam penelitian ini seluruh karyawan PT. Anugrah Argon Medica Palembang yang berjumlah 207 karyawan dan sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 67 responden dengan teknik pengambilan sampel stratified random sampling. Metode analisis yang digunakan kualitatif yang kemudian dikuantitatifkan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi. Hasil regresi menunjukkan adanya pengaruh positif variabel Budaya Organisasi dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Anugrah Argon Medica Palembang. Hasil uji hipotesis F menunjukkan adanya pengaruh signifikan Budaya Organisasi dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Anugrah Argon Medica palembang. Hasil uji hipotesis t menunjukkan bahwa ada pengaruh budaya organisasi atau kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan. Hasil koefisien determinasi sebesar adjusted R square sebesar 0,381 hal ini berarti budaya organisasi dan kepuasan kerja hanya mampu berkontribusi terhadap naik turun perubahan yang terjadi pada kinerja karyawan dengan besar sumbangan yang dihasilkan sebesar 38,1%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh budaya organisasi dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci : Budaya Organisasi, Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. DR. Trisniarty Adjeng Moelyatie,S.E.,M.M 2. Fitantina. Hj.S.E. M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Budaya Organisasi, Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 15 Sep 2020 04:39
Last Modified: 15 Sep 2020 04:39
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11699

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.