PENGARUH KOMPENSASI, DISIPLIN KERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. INDOTRUCK UTAMA MUARA ENIM

Krismi Andriani, NIM. 212016230 (2020) PENGARUH KOMPENSASI, DISIPLIN KERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. INDOTRUCK UTAMA MUARA ENIM. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016230_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (7MB) | Preview
[img] Text
212016230_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

ABSTRAK Krismi Andriani/212016230/2020/Pengaruh Kompensasi, Disiplin Kerja, dan Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Indotruck Utama Muara Enim Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Adakah pengaruh kompensasi, disiplin kerja dan kompetensi terhadap kinerja karyawan PT. Indotruck Utama di Muara Enim secara parsial dan simultan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kompensasi, disiplin kerja dan kompetensi terhadap kinerja karyawan PT. Indotruck Utama di Muara Enim. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif. Data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 46 responden. Teknik analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini berdasarkan Uji F diperoleh nilai F hitung (21,783) > F tabel (2,82) maka Ho ditolak Ha diterima. Artinya ada pengaruh kompensasi, disiplin kerja, dan kompetensi secara simultan terhadap kinerja karyawan pada PT. Indotruck Utama Muara Enim. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial (Uji t) variabel kompensasi diperoleh nilai thitung (1,059) ≤ ttabel (2,016), maka Ho diterima Ha ditolak, artinya tidak ada pengaruh kompensasi secara parsial terhadap kinerja karyawan. Nilai t hitung variabel disiplin kerja diperoleh nilai thitung(2,398) > ttabel (2,016), maka Ho ditolak Ha diterima, artinya ada pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja karyawan. Nilai t hitung kompetensi diperoleh nilai thitung(3,331) > ttabel (2,016), maka Ho ditolak Ha diterima, artinya ada pengaruh kompetensi terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci : Kompensasi, Disiplin Kerja dan Kompetensi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Zawawi Nasution, S.E.,M.Si 2. Gumar Herudiansyah, S.E.,M.M
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kompensasi, Disiplin Kerja dan Kompetensi
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 15 Sep 2020 06:20
Last Modified: 17 Sep 2020 04:01
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11587

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.