FAKTOR FINANSIAL DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUASAN KERJA DI PT.TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR PALEMBANG

LELA WATI, NIM. 212016181 (2020) FAKTOR FINANSIAL DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUASAN KERJA DI PT.TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016181_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (765kB) | Preview
[img] Text
212016181_BAB II_SAMPAI TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (646kB)

Abstract

ABSTRAK Lela Wati/212016181/2020/ Faktor Finansial dan Faktor Sosial terhadap Kepuasan Kerja di PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Palembang /Manajemen Sumber Daya Manusia Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh faktor finansial dan faktor sosial terhadap kepuasan kerja PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh faktor finansial dan faktor sosial terhadap kepuasan kerja PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Palembang. Jenis penelitian ini bersifat asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 78 orang pegawai PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Palembang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui wawancara dan kuesioner (angket). Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan 1) ada pengaruh faktor finansial terhadap kepuasan kerja di PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Palembang 2) ada pengaruh faktor sosial PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Palembang 3) ada pengaruh faktor finansial dan faktor sosial terhadap kepuasan kerja di PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Palembang. Kata kunci: faktor finansial, faktor sosial, keepuasan kerja

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Belliwati Kosim S.E., M.M 2. Yudha Mahrom S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: faktor finansial, faktor sosial, keepuasan kerja
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 14 Sep 2020 04:44
Last Modified: 17 Sep 2020 04:21
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11568

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.