Pengaruh Kompensasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Mulia Traktorindo Utama Muara Enim

Idro Af Idah, NIM. 212016015 (2020) Pengaruh Kompensasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Mulia Traktorindo Utama Muara Enim. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016015_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (691kB) | Preview
[img] Text
212016015_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Idro Af Idah / 212016015 / 2020 / Pengaruh Kompensasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Mulia Traktorindo Utama Muara Enim / Sumber Daya Manusia Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh kompensasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Mulia Traktorindo Utama Muara Enim. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kompensasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Mulia Traktorindo Utama Muara Enim. Jenis penelitian yang digunakan asosiatif. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kompensasi, disiplinkerja dan kinerja karyawan. Jumlah populasi sebanyak 120 karyawan dan sampel diambil sejumlah 83 karyawan. Pengambilan sampel menggunakan teknik cluster sampling. Data yang diperlukan daam penelitian ini adalah data primer dengan tehnik pengumpulan data kuesioner yang berhubungan dengan indikator-indikator yang digunakan. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi liner berganda. Analisis data yang digunakan adalah adalah analisis kualitatif di kuantitatifkan dengan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa dari perhitungan Fhitung > Ftabel dan thitung> ttabel Berarti H0 ditolak dan Ha diterima yang artinya terdapat pengaruh Kompensasi (X1) dan Disiplin Kerja (X2) terhadap Kinerja Karyawan (Y), baik secara simultan maupun parsial. Kata kunci :Kompensasi, Disiplin Kerja, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. DR. H.M. Idris, S.E., M.Si. 2. Wani Fitriah, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kompensasi, Disiplin Kerja, Kinerja Karyawan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 14 Sep 2020 04:26
Last Modified: 14 Sep 2020 04:26
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11532

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.