SKILL KARYAWAN, REKAN KERJA DAN KONDISI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. TRI PRATAMA PERMAI KOTA PALEMBANG

M.NUR FAJRI, NIM. 212016211 (2020) SKILL KARYAWAN, REKAN KERJA DAN KONDISI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. TRI PRATAMA PERMAI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016211_BAB_1_DAFTAR_PUSTAKA[1].pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212016211_BAB_II_SAMPAI_BAB_TERAKHIR[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (925kB)

Abstract

M. Nur Fajri / 212016211 / 2020 / Skill Karyawan, Rekan Kerja dan Kondisi Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada PT. Tri Pratama Permai Kota Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh skill karyawan, rekan kerja dan kondisi kerja secara bersama-sama terhadap kepuasan kerja pada PT. Tri Pratama Permai Kota Palembang. adakah pengaruh skill karyawan, rekan kerja dan kondisi kerja secara parsial terhadap kepuasan kerja pada PT. Tri Pratama Permai Kota Palembang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh skill karyawan, rekan kerja dan kondisi kerja secara bersama-sama terhadap kepuasan kerja pada PT. Tri Pratama Permai Kota Palembang. Untuk mengetahui pengaruh skill karyawan, rekan kerja dan kondisi kerja secara parsial terhadap kepuasan kerja pada PT. Tri Pratama Permai Kota Palembang. Jenis penelitian yang digunakan asosiatif. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah skill karyawan, rekan kerja, kondisi kerja dan kepuasan kerja. Jumlah populasi sebanyak 60 karyawan dan sampel diambil sejumlah 52 karyawan. Pengambilan sampel menggunakan teknik propotianate stratefied random sampling. Data yang diperlukan daam penelitian ini adalah data kerat lintang dengan tehnik pengumpulan data kuesioner yang berhubungan dengan indikator indikator yang digunakan. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi liner berganda. Hasil penelitian membuktikan secara bersama-sama maupun parsial menunjukkan ada pengaruh positif dan signifikan antara skill karyawan, rekan kerja dan kondisi kerja terhadap kepuasan kerja karyawan pada PT. Tri Pratama Permai Kota Palembang. Kata kunci : Skill Karyawan Rekan Kerja, Kondisi Kerja, Kepuasan Kerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Dr.Omar Hendro, S.E., M.Si. 2. Wani Fitriah, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Skill Karyawan Rekan Kerja, Kondisi Kerja, Kepuasan Kerja Karyawan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 14 Sep 2020 01:30
Last Modified: 14 Sep 2020 01:30
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11467

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.