PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ARWANA ANUGERAH KERAMIK INDRALAYA KABUPATEN OGAN ILIR

Nur Novitasari, NIM. 212016244 (2020) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ARWANA ANUGERAH KERAMIK INDRALAYA KABUPATEN OGAN ILIR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016244_BAB 1 _ DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (341kB) | Preview
[img] Text
212016244_BAB 2_SAMPAI_BAB TERAKHIR..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (868kB)

Abstract

Nur novitasari / 212016244/2020 / Pengaruh Disiplin Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT.Arwana Anugerah Keramik Indralaya Kabupaten Ogan Ilir/ Manajemen Sumber Daya Manusia ( SDM ). Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Adakah Pengaruh Disiplin Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Knerja Karyawan pada PT.Arwana Anugerah Keramik di Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. Tujuannya untuk mengetahui adakah Pengaruh Disiplin Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT.Arwana Anugerah Keramik di Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian asosiatif. Dengan populasi 80 orang karyawan dan teknik pengambilan sampel stratified random sampling sebanyak 62 orang.data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer karena diperoleh berupa kuesioner yang diberikan kepada responden . teknik analisis regresi linear berganda berpengaruh positif dan signifikan antara variabel disiplin kerjadan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan , berdasarkan hasil uji F, diperoleh Fhitung > Ftabel, artinya disiplin kerja dan lingkungan kerja secara bersama-sama berpengaruh terhadap kinerja karyawan . Berdasarkan hasil uji t , diperoleh thitung > ttabel , artinya disiplin keja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan dan lingkungan kerja berpengaruh signifikan terhadap kineja karyawan. Berdasarkan hasil koefisien determinasi ( R2) sebesar 68,4% membuktikan adanya pengaruh disiplinkerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lainnya .

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1.Zawawi Nasution, S.E., M.Si 2.Mardiana Puspasari, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Disiplin Kerja, Lingkungan Kerja , Kinerja Karyawan.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 12 Sep 2020 06:14
Last Modified: 14 Sep 2020 03:29
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11446

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.