Devi Lia Apriani NIM 212016121/ Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Fanta di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang

Devi Lia Apriani, NIM. 212016121 (2020) Devi Lia Apriani NIM 212016121/ Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Fanta di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212016121 BAB I_DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (689kB) | Preview
[img] Text
212016121 BAB II_BAB TERAKHIR (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (682kB)

Abstract

Devi Lia Apriani /212016121/2020/ Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Fanta di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adakah pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk minuman fanta di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Asosiatif yaitu untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk minuman Fanta di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Variabel yang digunakan adalah Produk, Harga, Distribusi dan Promosi. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 68 responden, dengan teknik pengambilan sampel Purvosive Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dengan menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, Uji hipotesis F dan t serta koefisien determinasi. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa ada pengaruh positif bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk minuman fanta di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Hasil uji hipotesis uji F menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan produk, harga, distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan produk, harga, promosi atau distribusi terhadap keputusan pembelian. Hasil kofisien determinasi menunjukkan variabel bauran pemasaran hanya mampu berkontribusi terhadap keputusan pembelian sebesar 53,9% dan 46,1% dari variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh bauran pemasaran produk minuman fanta di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Kata Kunci: Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. DR. Trisniarty AM, S.E., M.M. 2. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 12 Sep 2020 04:50
Last Modified: 21 Sep 2020 01:37
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11392

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.