PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TEH PUCUK HARUM DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

KINASIH AMRIH RAHAYU, NIM. 212016260 (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TEH PUCUK HARUM DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016260_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212016260_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (709kB)

Abstract

Kinasih Amrih Rahayu/212016260/2020 Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Teh Pucuk Harum di Universitas Muhammadiyah Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Pengaruh Kualitas Produk Citra Merek dan Harga terhadap kepuasan konsumen Teh Pucuk Harum di Universitas Muhammadiyah Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif yaitu untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Citra Merek dan Harga terhadap Kepuasan konsumen Teh Pucuk Harum di Universitas Muhammadiyah Palembang. Variabel yang digunakan adalah kualitas produk, Citra Merek dan Harga. Sampel dalam penelitian ini adalah 110 Responden, dengan teknik pengambilan sampel Purvosive Sampling. data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dengan menggunakan metode kuisoner. Teknik analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda yang didapat Y= 3,236 + 0,44X1+0,155X2+0,199X3 Secara simultan (uji F) ada Pengaruh dan tidak berpengaruh signifikan kualitas produk, citra merek dan harga terhadap Kepuasan Konsumen Teh Pucuk Harum di Universitas Muhammadiyah Palembang secara parsial (uji t) ada pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Hj. Mahtuhah Nurrahmi, S.E., M.Si. 2. Gumar Herudiansyah, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek harga dan Kepuasan Konsumen
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 12 Sep 2020 03:39
Last Modified: 14 Sep 2020 03:50
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11368

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.