Tingkat Kepuasan Pasien Jamkesmas dan Pasien Jamsoskes Terhadap Pelayanan pada Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang

Naadzirohtillah, Nim. 212004141 (2010) Tingkat Kepuasan Pasien Jamkesmas dan Pasien Jamsoskes Terhadap Pelayanan pada Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI27-1704032079.pdf

Download (16MB) | Preview

Abstract

Rumusan masalah dalam penulisan skripsi ini adalah Bagaimana Tingkat Kepuasan Pasien Jamkesmas dan Pasien Jamsoskes terhadap Pelayanan pada Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Tingkat Kepuasan Pasien Jamkesmas dan Pasien Jamsoskes terhadap Pelayanan pada Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Hasil analisis responden atau pasien Jamkesmas dan pasien Jamsoskes pada Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang terhadap kepuasan dan pelayanan dengan rata-rata skor IKP pasien Jamkesmas sebesar -0,175 dan pasien Jamsoskes sebesar -0,218. Dengan skor ini pasien memberikan tanggapan negatif, artinya kinerja nyata dilakukan oleh Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang lebih kecil dari apa yang diharapkan oleh pasien, ini menunjukkan pasien merasa tidak puas terhadap pelayanan yang diberikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Joese Putra Yudha
Date Deposited: 28 Aug 2018 01:48
Last Modified: 24 Nov 2018 01:32
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/113

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.