Naadzirohtillah, Nim. 212004141 (2010) Tingkat Kepuasan Pasien Jamkesmas dan Pasien Jamsoskes Terhadap Pelayanan pada Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
Text
SKRIPSI27-1704032079.pdf Restricted to Repository staff only Download (16MB) |
Abstract
Rumusan masalah dalam penulisan skripsi ini adalah Bagaimana Tingkat Kepuasan Pasien Jamkesmas dan Pasien Jamsoskes terhadap Pelayanan pada Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Tingkat Kepuasan Pasien Jamkesmas dan Pasien Jamsoskes terhadap Pelayanan pada Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Hasil analisis responden atau pasien Jamkesmas dan pasien Jamsoskes pada Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang terhadap kepuasan dan pelayanan dengan rata-rata skor IKP pasien Jamkesmas sebesar -0,175 dan pasien Jamsoskes sebesar -0,218. Dengan skor ini pasien memberikan tanggapan negatif, artinya kinerja nyata dilakukan oleh Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang lebih kecil dari apa yang diharapkan oleh pasien, ini menunjukkan pasien merasa tidak puas terhadap pelayanan yang diberikan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Joese Putra Yudha |
Date Deposited: | 28 Aug 2018 01:48 |
Last Modified: | 22 Oct 2021 01:55 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/113 |
Actions (login required)
View Item |