Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Toko Bangunan Papan Agung Wangi Silaberanti Palembang

Amirudin, NIM. 212016300 (2020) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Toko Bangunan Papan Agung Wangi Silaberanti Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016300 BAB I_DAFTAR PUSTAKA-dikonversi.pdf

Download (234kB) | Preview
[img] Text
212016300 BAB II_SAMPAI TERAKHIR-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB)

Abstract

ABSTRAK Amirudin/212016300/2020/ Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Toko Bangunan Papan Agung Wangi Silaberanti Palembang/ Manajemen Pemasaran Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian toko Bangunan Papan Agung Wangi Silaberanti Palembang ? Tujuan dalam Penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Toko Bangunan Papan Agung Wangi Silaberanti Palembang. Jenis Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak I00 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan proposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data Skunder . Metode pengumpulan data yang digunakan melalui Kuesioner. Teknik analisis yang digunakan yaitu dengan analisis Regresi linier berganda, Koefisien Determinasi, Uji f dan Uji t, Teknik Analisis data dalam penelitian ini dibantu oleh SPSS Versi 16.0 For Windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Toko Bangunan Papan Agung Wangi Silaberanti Palembang, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Toko Bangunan Papan Agung Wangi Silaberanti Palembang, harga dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Toko Bangunan Papan Agung Wangi Silaberanti Palembang. Kata kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian Toko Bangunan Papan Agung Wangi Silaberanti Palembang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Maftuhah Nurrahmi, S.E., M.Si. 2. Gumar Herudiansyah, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian Toko Bangunan Papan Agung Wangi Silaberanti Palembang.
Subjects: Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 11 Sep 2020 00:51
Last Modified: 11 Sep 2020 00:51
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11269

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.