PENGARUH KOMPETENSI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT ASTRA INTERNASIONAL ISUZU PRABUMULIH

Ummi Kalsum, Nim. 212016001 (2020) PENGARUH KOMPETENSI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT ASTRA INTERNASIONAL ISUZU PRABUMULIH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016001_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212016001_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Abstrak Ummi Kalsum/212016001/2020/Pengaruh Kompetensi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT Astra Internasional Isuzu Prabumulih/Manajemen Sumber Daya Manusia Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah Pengaruh Kompetensi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT Astra Internasional Isuzu Prabumulih. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kompetensi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT Astra Internasional Isuzu Prabumulih. Penelitian ini yang beralamatkan di Jalan Jendral Sudirman, KM.3, Muara Dua Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, merupakan anak cabang dari PT. Astra Internasional Tbk.. Variabel dalam penelitian ini adalah kinerja karyawan, kompetensi dan disiplin kerja. Dalam penelitian ini sampel yang diambil sebanyak 78 responden. Metode sampel yang digunakan adalah Cluster Sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa dari perhitungan Fhitung (70,526) > Ftabel (2,374) dan thitung (4,363)X1 (8,253)X2> ttabel (1,665). Berarti H0 ditolak dan Ha diterima yang artinya terdapat pengaruh Kompetensi (X1) dan Disiplin Kerja (X2) terhadap Kinerja Karyawan (Y), baik secara simultan maupun parsial. Kata Kunci : Kompetensi, Disiplin Kerja, dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1 : Drs. H. Fauzi Ridwan, M.M 2 : Zaleha Trihandayani, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kompetensi, Disiplin Kerja, dan Kinerja Karyawan.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 10 Sep 2020 07:44
Last Modified: 10 Sep 2020 07:44
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11264

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.