PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, SANKSI PAJAK, PELAYANAN PAJAK TERHADAP PENERIMAAN PAJAK BUMI BANGUNAN PERDESAAN DAN PERKOTAAN(PBB-P2)(Study Kasus di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI)

NUTRIANNA INDAH SARI, NIM. 222016102 (2020) PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, SANKSI PAJAK, PELAYANAN PAJAK TERHADAP PENERIMAAN PAJAK BUMI BANGUNAN PERDESAAN DAN PERKOTAAN(PBB-P2)(Study Kasus di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016102_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222016102_BAB II_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (991kB)

Abstract

Nutrianna Indah Sari / 222016102 / 2020 / Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Sanksi Pajak, Pelayanan Pajak Terhadap Penerimaan Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) (Studi Kasus di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI) Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh kesadaran wajib pajak, sanksi pajak, pelayanan pajak terhadap penerimaan pajak bumi bangunan perdesaan dan perkotaan (PBB-P2) ? Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kesadaran wajib pajak, sanksi pajak, pelayanan pajak terhadap penerimaan pajak bumi dan bangunaan perdesaan dan perkotaan (PBB-P2). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah peneltian asosiatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin. Data yang digunakan yaitu data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara dan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan yaitu dengan analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji t. Teknik analisis data dalam penelitian ini dibantu oleh SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kesadaran wajib pajak berpengharuh signifikan terhadap penerimaan pajak PBB-P2, sanksi pajak berpengharuh signifikan terhadap penerimaan pajak PBB-P2, pelayanan pajak berpengharuh signifikan terhadap penerimaan pajak PBB-P2. Kata Kunci : Kesadaran Wajib Pajak, Sanksi Pajak, Pelayanan Pajak, Penerimaan Pajak PBB-P2.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: PEMBIMBING : 1. M. Orba Kurniawan, S.E.S.H.,M.Si 2. Mizan, S.E.,Ak.,M.Si., CA
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kesadaran Wajib Pajak, Sanksi Pajak, Pelayanan Pajak, Penerimaan Pajak PBB-P2.
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 09 Sep 2020 01:50
Last Modified: 09 Sep 2020 01:50
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11146

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.