PENGARUH KOMUNIKASI DAN DISIPLIN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ARWANA ANUGERAH KERAMIK INDRALAYA KABUPATEN OGAN ILIR

Yayang Andriyani, NIM. 212016025 (2020) PENGARUH KOMUNIKASI DAN DISIPLIN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ARWANA ANUGERAH KERAMIK INDRALAYA KABUPATEN OGAN ILIR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016025_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (922kB) | Preview
[img] Text
212016025_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh komunikasi dan disiplin terhadap kinerja karyawan PT. Arwana Anugerah Keramik Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini ialah asosiatif. Populasi dalam penelitian ini seluruh karyawan PT. Arwana Anugerah Keramik Indralaya Kabupaten Ogan Ilir yang berjumlah 80 karyawan dan sampel yang diambil dalam penelitian ini sebayak 62 responden dengan teknik pengambilan sampel proportionate sratified randam sampling. Metode analisis yang digunakan kualitatif yang di kuantitatifkan. Teknik analisis yang digunakan analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi. Hasil regresi menunjukan adanya pengaruh positif variabel Pengaruh Komunikasi dan Disiplin Terhadap Kinerja Karyawan PT. Arwana Anugerah Keramik Kabupaten Ogan Ilir. Hasil uji hipotesis F menunjukan adanya pengaruh signifikan Pengaruh Komunikasi dan Disiplin Terhadap Kinerja Karyawan PT. Arwana Anugerah Keramik Kabupaten Ogan Ilir. Hasil uji hipotesis t menunjukan bahwa ada Pengaruh Komunikasi atau Disiplin Terhadap Kinerja Karyawan PT. Arwana Anugerah Keramik Kabupaten Ogan Ilir. Hasil koefisien determinasi sebesar Adjusted R Square sebesar 0, 437 hal ini berarti komunikasi dan disiplin hanya mampu berkontribusi terhadap naik turun perubahan yang terjadi pada kinerja karyawan dengan besar sumbangan yang dihasilkan sebesar 67,5%. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh komunikasi (X1) dan Disiplin (X2) terhadap kinerja karyawan (Y). Kata kunci : Pengaruh Komunikasi, Disiplin, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Zaleha Trihandayani. S.E., M.Si. 2. Anggreany Hustia, S.E.,M.M.
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Komunikasi, Disiplin, Kinerja Karyawan
Subjects: Manajemen > manajemen personalia
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 08 Sep 2020 06:37
Last Modified: 08 Sep 2020 06:37
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11140

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.