Ahmad Fatoni, NIM 222016098 (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Perpajakan dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak PPh Pasal 21 di SMP Muhammadiyah 1 palembang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.
|
Text
222016098_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (838kB) | Preview |
|
Text
222016098_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (563kB) |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Pengaruh Kualitas Pelayanan Perpajakan dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di SMP Muhammadiyah 1 Palembang. Tujuannya untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Perpajakan dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak PPH Pasal 21 di SMP Muhammadiyah 1 Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Data yang digunakan yaitu data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah Para Wajib Pajak Orang Pribadi yang ada di SMP Muhammadiyah 1 Palembang sebanyak 40 responden. Teknik pengumpulan data yaitu dengan menggunakan wawancara, dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif. Hasil analisis menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan Perpajakan berpengaruh signifikan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi, sedangkan Sanksi Perpajakan tidak berpengaruh signifikan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Sanksi, Kepatuhan Wajib Pajak PPH Pasal 21
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. M.Orba Kurniawan, S.E.,S.H.,M.Si 2. Nina Sabrina S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Sanksi, Kepatuhan Wajib Pajak PPH Pasal 21 |
Subjects: | Akuntansi > akuntansi pajak |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa feb |
Date Deposited: | 07 Sep 2020 06:54 |
Last Modified: | 07 Sep 2020 06:54 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11066 |
Actions (login required)
View Item |