PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BUMA CIMA NUSANTARA UNIT CINTA MANIS

REZA ANGGRAINI, NIM. 212016337 (2020) PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BUMA CIMA NUSANTARA UNIT CINTA MANIS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMDIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212016337_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (804kB) | Preview
[img] Text
212016337_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh motivasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Buma Cima Nusantara Unit Cinta Manis. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 63 orang dengan teknik Cluster Sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis menggunakan Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis F, Uji Hipotesi t, dan Koefisien Determinasi. Hasil Analisis Regresi Linier Berganda menunjukkan bahwa ada pengaruh positif Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan. Hasil Uji Hipotesis F secara simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan. Hasil Uji Hipotesis t menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan. Hasil Uji Hipotesis t menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Lingkungan kerja terhadap Kinerja Karyawan. Hasil Analisis Koefisien Deteminasi bahwa motivasi dan lingkungan kerja berkontribusi terhadap perubahan yang terjadi pada kinerja karyawan sebesar 40,7%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap variabel Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Fitantina, S.E.,M.Si 2. Lesi Agusria, S.E.,M.M
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Motivasi, Lingkungan Kerja, Kinerja Karyawan
Subjects: Manajemen > kesehatan karyawan, keamanan, kesejahteraan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 05 Sep 2020 06:52
Last Modified: 05 Sep 2020 06:52
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/10924

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.