Sonia Oktarina, NIM. 212016072 (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.
|
Text
212016072_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (666kB) | Preview |
|
Text
212016072_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (632kB) |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Adakah Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan e-commerce shopee pada masyarkat kota palembang. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan e-commerce shopee pada masyarkat kota palembang. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 85 masyarakat dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui Kuesioner (Angket). Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda secara simultan ada pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan e-commerce shopee pada masyarakat kota palembang, sedangkan secara parsial reliability,responsiveness dan assuranceada pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan sedangkan tangibles dan empaty ada pengaruh negatif terhadap kepuasan pelanggan. Persamaan regresi linear berganda Y= 4,819-0,315 X1+0,440X2+0,217X3+0,264X4+0,231X5
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing, 1. DR.Sri Rahayu,S.E.,M.M 2. Nadia Afrilliana,S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: kualitas pelayanan,kepuasan pelanggan |
Subjects: | Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa feb |
Date Deposited: | 05 Sep 2020 03:45 |
Last Modified: | 07 Sep 2020 06:08 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/10908 |
Actions (login required)
View Item |