SITI MIFTAHUL HOIRIAH, 212016294 (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN PADA OBJEK WISATA MUSEUM BALAPUTRA DEWA DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.
Text
212016294_BAB I_DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
212016294_BAB II_SAMPAI_BAB_TERAKHIR.pdf Download (880kB) | Preview |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) Adakah pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasan wisatawan pada objek wisata museum Balaputra Dewa di Kota Palembang . Jenis Penelitian ini bersifat asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 68 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan sampling insidental. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui Kuisoner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda Hasil Penelitian Menunjukan Bahwa 1) Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wisatawan . 2) Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan wisatawan.. 3) tempat berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan wisatawan. 4) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wisatawan. 5) Orang berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wisatawan. 6) Bukti Fisik berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan wisatawan. 7) Proses berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan wisatawan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Sri Rahayu, S.E.,M.M 2. Nadia Afrilliana, S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Bukti Fisik, Proses, Kepuasan Wisatawan |
Subjects: | Akuntansi > akuntansi pemerintah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa feb |
Date Deposited: | 05 Sep 2020 03:05 |
Last Modified: | 05 Sep 2020 03:05 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/10895 |
Actions (login required)
View Item |