Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kepuasan Karyawan di PT. PLN (Persero) UIW S2JB UP3 Palembang ULP Ampera

SUCI RAHMA WATI, NIM.212016008 (2020) Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kepuasan Karyawan di PT. PLN (Persero) UIW S2JB UP3 Palembang ULP Ampera. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016008_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (461kB) | Preview
[img] Text
212016008_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (754kB)

Abstract

ABSTRAK Suci Rahma Wati/212016008/2020/ Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Di PT. PLN (Persero) UIW S2JB UP3 Palembang ULP Ampera Rumusan masalah dalam penelitian ini: Adakah pengaruh motivasi dan disiplin kerja terhadap kepuasan karyawan di PT. PLN (Persero) UIW S2JB UP3 Palembang ULP Ampera. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan: Untuk mengetahui pengaruh motivasi dan disiplin kerja terhadap kepuasan karyawan di PT. PLN (Persero) UIW S2JB UP3 Palembang ULP Ampera. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 84 karyawan di PT. PLN (Persero) UIW S2JB UP3 Palembang ULP Ampera dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Proportionate Stratified Random Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui Kuesioner (Angket) dan Penelusuran Literatur. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan 1) ada pengaruh signifikan motivasi dan disiplin secara bersama-sama terhadap kepuasan karyawan PT. PLN (Persero) UIW S2JB UP3 Palembang ULP Ampera. 2) ada pengaruh signifikan motivasi dan disiplin secara parsial terhadap kepuasan karyawan di PT. PLN (Persero) UIW S2JB UP3 Palembang ULP Ampera. Kata kunci: kepuasan karyawan, motivasi karyawan, disiplin kerja karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M.,DR 2. Zawawi Nasution, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: kepuasan karyawan, motivasi karyawan, disiplin kerja karyawan
Subjects: Manajemen > kesehatan karyawan, keamanan, kesejahteraan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 05 Sep 2020 03:29
Last Modified: 05 Sep 2020 03:29
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/10890

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.