PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANANAN GRABFOOD DI KECAMATAN ILIR BARAT I PALEMBANG PADA SAAT PANDEMI COVID-19

Radami Karmansyah, 212016050 (2020) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANANAN GRABFOOD DI KECAMATAN ILIR BARAT I PALEMBANG PADA SAAT PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016050 BAB 1_DAFTAR PUSTAKA-dikonversi.pdf

Download (505kB) | Preview
[img] Text
212016050 BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (424kB)

Abstract

ABSTRAK Radami karmansyah/212016050/2020/Pengaruh Promosi dan kualitas Pelayanan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakana layanan grabfood di kecamatan ilir barat I Palembang saat pandemi covid-19 Rumusan maslah dalam penelitian ini Adakah Pengaruh Promosi dan kualitas Pelayanan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakana layanan grabfood di kecamatan ilir barat I Palembang saat pandemi covid-19. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk, untuk mengetahui Pengaruh Promosi dan kualitas Pelayanan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakana layanan grabfood di kecamatan ilir barat I Palembang saat pandemi covid-19. Jenis penelitian ini bersifat asosiatif sampel yang digunakan dalam penelitian ini 68 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Data yang digunakan dalam penenlitian ini data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner (Angket). Teknik Analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan Ada Pengaruh Promosi dan kualitas Pelayanan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakana layanan grabfood di kecamatan ilir barat I Palembang saat pandemi Covid-19. Kata Kunci: Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. DR. Hj. Sri Rahayu, S.E, M.M 2. HJ. Maftuhah Nurrahmi, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan konsumen.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 05 Sep 2020 02:13
Last Modified: 05 Sep 2020 02:13
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/10871

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.