PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PT. ANTARMITRA SEMBADA PALEMBANG

Muhammad Nur, NIM. 212016136 (2020) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PT. ANTARMITRA SEMBADA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016136_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
212016136_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB)

Abstract

Muhammad Nur/ 212016136/ 2020/ Pengaruh Kepemimpinan dan Motivasi Terhadap Kinerja PT. Antarmitra Sembada Palembang/ Manajemen Sumber Daya Manusia. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh kepemimpinan dan motivasi terhadap kinerja PT. Antarmitra Sembada Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan dan motivasi terhadap kinerja PT. Antarmitra Sembada Palembang. Jenis penelitian ini bersifat asosiatif. Sampe yang digunakan sebanyak 89 orang karyawan PT. Antarmitra Sembada Palembang dengan teknik pengambilan sampe menggunakan Cluster Sampling. data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang diguanakan melalui wawancara dan kuesioner. Teknik analisi data yang digunakan adalah analisis regresi liner berganda. Hasil penelitian ini menunjukan 1) ada pengaruh kepemimpinan terhadap kinerja PT. Antarmitra Sermbada Palembang. 2) tidak ada pengaruh motivasi terhadap kinerja PT. Antarmitra Sembada Palembang. 3) ada pengaruh kepemimpinan dan motivasi terhadap kinerja PT. Antarmitra Sembada Palembang. kata kunci : Kepemimpinan , Motivasi dan Kinerja

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1 Hj. Zuhriyah, S.E., M.Si. 2.Gumar Heruiansyah, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: kata kunci : Kepemimpinan , Motivasi dan Kinerja.
Subjects: Manajemen > manajemen personalia
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 07 Sep 2020 02:05
Last Modified: 07 Sep 2020 02:05
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/10836

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.