PENGARUH PERSEPSI DAN PENGALAMAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADAUNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG DI KOTA PALEMBANG

WIDI SAMSUDIN, NIM. 212016250 (2020) PENGARUH PERSEPSI DAN PENGALAMAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADAUNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016250_BAB I_DAFTAR PUSTAKA-dikonversi (1).pdf

Download (703kB) | Preview
[img] Text
212016250_BAB II_SAMPAI_BAB_TERAKHIR-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (572kB)

Abstract

ABSTRAK Widi Samsudin/2I20I6250/2020/ Pengaruh Persepsi dan Pengalaman Terhadap Kepercayaan dan Loyalitas Konsumen pada Universitas Muhammadiyah Palembang di Kota Palembang/Manajemen Pemasaran Rumusan masalah dalam penelitian ini adalahI)AdakahPengaruh Persepsi Terhadap KepercayaanKonsumen pada Universitas Muhammadiyah Palembang. 2) Adakah pengaruh pengalaman Terhadap KepercayaanKonsumen pada Universitas Muhammadiyah Palembang. 3) Adakah pengaruh persepsi terhadap loyalitas Konsumen pada Universitas Muhammadiyah Palembang. 4) Adakah pengaruh pengalaman terhadap loyalitas Konsumen pada Universitas Muhammadiyah Palembang. 5) Adakah pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas Konsumen pada Universitas Muhammadiyah Palembang. 6) Adakah pengaruh persepsi terhadap loyalitas melalui kepercayaan Konsumen pada Universitas Muhammadiyah Palembang.7) Adakah pengaruh pengalaman terhadap loyalitas melalui kepercayaan Konsumen pada Universitas Muhammadiyah Palembang. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak I00 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan proposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer . Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) Versi 8.70. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) Persepsi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen. 2) Pengalaman berpengaruh tidak signifikan terhadap kepercayaan. 3) Persepsi berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. 4) Pengalaman berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen.5) Kepercayaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. 6) Persepsi memiliki pengaruh positif signifikan terhadap loyalitas melalui kepercayaan konsumen. 7) Pengalaman berpengaruh negatif terhadap loyalitas melalui kepercayaan konsumen. Kata kunci : persepsi, pengalaman, kepercayaan, loyalitas

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: pembimbing :1.Hj. Maftuhah Nurrahmi, S.E.,M.Si pembimbing :2. Mister Candera, S.Pd.,M.Si
Uncontrolled Keywords: persepsi, pengalaman, kepercayaan, loyalitas
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 11 Mar 2020 04:33
Last Modified: 11 Mar 2020 04:33
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/6797

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.