PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL PADA BLUE ANGLE CELL PALEMBANG

FIRMANSYAH, NIM. 212015305.M (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL PADA BLUE ANGLE CELL PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212015305M_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212015305M_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (487kB)

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian mengenai pengaruh kualitas produk dan harga terhdap kepuasan pelanggan kartu prabayar Telkomsel pada Blue Angle Cell Palembang dapat diambil simpulan bahwa adanya pengaruh yang signifikan kualitas produk dan harga terhadap kepusan pelanggan kartu prabyar Telkomsel pada Blue Angle Cell Palembang. Pengaruh Kualitas Produk dan harga Secara simultan Terhadap Kepuasan pelanggan Pada Kartu Perdana Telkomsel pada blue angle cell palembang. Dapat diambil kesimpulan dari hasil pengujain hipotesi secara bersama/simultan (uji F) yang dapat di lihat pada tabel IIV.13 menyatakan bahwa Fhitung (83,917) > Ftabel (4,05) maka Ho ditolak dan Ha diterima artinya Dengan demikian berarti terdapat pengaruh variabel kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan kartu prabayar Telkomsel pada Blue Angle Cell Palembang secara simultan. Pengaruh Kualitas Produk Secara Parsial Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Prabayar Telkomsel Pada Blue Angle Cell Palembang. Dapat diambil kesimpulan dari hasil pengujian hipotesis secara parsial/individual (Uji t) yang dapat di lihat pada tabel IIV.14 menyatakan thitung (4,731) > ttabel (1,679) maka Ho ditolak dan Ha diterima. Artinya ada pengaruh signifikan kualitas produk secara parsial terhadap kepuasan pelanggan kartu prabayar Telkomsel pada Blue Angle Cell Palembang. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Hj.Maftuha Nurrahmi,S.E., M.SI 2. Yudha Mahrom Darmasaputra, S.E., M.SI
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 01 Oct 2019 06:41
Last Modified: 01 Oct 2019 06:50
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5545

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.