PENGARUH WUJUD FISIK, EMPATHY, DAN KEANDALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL DINESTI KAYU AGUNG

ROBI HAMZAH PUTRA, NIM. 212014074 (2019) PENGARUH WUJUD FISIK, EMPATHY, DAN KEANDALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL DINESTI KAYU AGUNG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212014074_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (647kB) | Preview
[img] Text
212014074_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (234kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh bukti fisik, empathy, dan keandalan terhadap kepuasan Konsumen Pada Hotel Dinesti Kayu Agung? Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh bukti fisik, empathy, dan keandalan terhadap kepuasan Konsumen Pada Hotel Dinesti Kayu Agung. Populasi penelitian tidak diketahui sehingga peneliti menggunakan rumus Corchran dengan tingkat kesalahan 10% dan diperoleh sampel sebanyak 96 responden. Data yang diperlukan adalah data primer. Teknik pengumpulan data adalah kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan alat analisis regresi linear berganda, uji hipotesis simultan (F) dan parsial (t) serta koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan persamaan regresi Y = 1,052+ 0,305 X1 + 0,304 X2 + 0,372 X3 bahwa ada pengaruh positif wujud fisik, empathy, dan keandalan terhadap kepuasan konsumen Pada Hotel Dinesti Kayu Agung. Hasil pengujian hipotesis dengan tingkat kepercayaan 95% menunjukkan ada pengaruh signifikan wujud fisik, empathy, dan keandalan secara simultan terhadap kepuasan konsumen Pada Hotel Dinesti Kayu Agung. Secara parsial wujud fisik, empathy, atau keandalan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Pada Hotel Dinesti Kayu Agung. Hasil koefisien determinasi sebesar 0,630, angka tersebut menggambarkan bahwa variabel-variabel wujud fisik, empati, dan keandalan dapat mempengaruhi kepuasan konsumen sebesar 63%, sisanya 37% variabel kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kata kunci: Wujud Fisik, Empathy, Keandalan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Hj. Fitantina, S.E., M.Si 2. Juairiah, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Wujud Fisik, Empathy, Keandalan, Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 30 Sep 2019 04:49
Last Modified: 30 Sep 2019 04:49
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5519

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.