PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI DI KECAMATAN ILIR TIMUR II PALEMBANG

MUHAMMAD FARIDUDDIN, NIM. 212014042 (2019) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI DI KECAMATAN ILIR TIMUR II PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212014042_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
212014042_BAB II_SAMPAI_ BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)

Abstract

ABSTRAK Muhammad Fariduddin/ 212014042/ 2019/ Pengaruh Produk, Harga, Dan Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki Di Kecamatan Ilir Timur II Palembang/ Pemasaran Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh produk, harga dan persepsi secara bersama-sama maupun secara parsial terhadap keputusan melakukan pembelian sepeda motor Suzuki di Kecmatan Ilir Timur II Palembang? Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh produk, harga dan persepsi secara bersama-sama maupun secara parsial terhadap keputusan melakukan pembelian sepeda motor Suzuki di Kecmatan Ilir Timur II Palembang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Variabel penelitian ini adalah produk, harga, persepsi, dan keputusan pembelian. Populasi penelitian ini tidak diketahui sehingga sampel ditentukan menggunakan rumus Corchran dan diperoleh sampel sebanyak 96 responden. Data yang diperlukan adalah data primer. Teknik pengumpulan data adalah kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan alat analisis regresi linear berganda. Hasil peneltian dapat ditulis dalam satuan persamaan Y = 1,574 + 0,245X1 + 0,193X2 + 0,234X3. Hasil pengujian hipotesis dengan tingkat kepercayaan 95% menunjukkan ada pengaruh produk, harga dan persepsi secara bersama-sama maupun secara parsial terhadap keputusan melakukan pembelian sepeda motor Suzuki di Kecmatan Ilir Timur II Palembang. Kata kunci: Produk, Harga, Persepsi, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbinag : 1. Dr.Diah Isnaini A, SE., MM 2. Mardiana Puspasari SE., M.si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Produk, Harga, Persepsi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 19 Sep 2019 04:19
Last Modified: 19 Sep 2019 04:19
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5221

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.