PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

SUHARDI, NIM. 212013187 (2019) PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212013187_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212013187_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Rumusan Masalah Dalam Penelitian Ini Adalah, Adakah Pengaruh Promotion Mix(periklanan, penjualan pribadi, promosi penjualan, hubungan masyarakat) Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Oppo Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Jenis Penelitian Asosiatif. Lokasi Penelitian Alamat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang Jl. Jenderal Ahmad Yani 13 Ulu, Palembang, Kode Pos 30263. Sampel Penelitian 100 Orang. Teknik Pengambilan Sampel Menggunakan Purposive Sampling. Data Yang Digunakan Adalah Data Primer Dan Sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan berupa kuestioner. Metode analisis yang digunakan adalah metode kualitatif dan kuantitatif dengan alat analisis regresi linear berganda. Hasil Penelitian Menunjukkan Y=2,198+0,164 X₁ + 0,061 X₂+ 0,067 X3 + 0,140 X4. Hasil Uji F Menunjukkan Nilai adalah 4,262. Fhitung (4,262) > Ftabel(2,467).Signifikan sebesar 0,003 atau signifikan yang diperoleh itu lebih kecil dari α = 0,05,Artinya Promotion Mix SecaraBersama-SamaBerpengaruhTerhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Oppo Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang/Manajemen Pemasaran. Kata Kunci : Promotion Mix Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M 2. Arniza Nilawati. S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Promotion Mix Dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 18 Sep 2019 06:30
Last Modified: 18 Sep 2019 06:30
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5200

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.