PENGARUH CITRA MEREK, LOKASI, PROMOSI DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUTUSAN MASUK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

DEDEK SUHENDAR, NIM. 212015236 (2019) PENGARUH CITRA MEREK, LOKASI, PROMOSI DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUTUSAN MASUK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212015236_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (896kB) | Preview
[img] Text
212015236_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Rumusan-rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah Pengaruh Citra Merek, Lokasi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Masuk di Universitas Muhammadiyah Palembang. Tujuannya untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Lokasi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Masuk di Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih dimana variabel itu saling mengaitkan variabel masing-masing. Variabel yang dimaksud adalah citra merek, lokasi, promosi dan bukti fisikserta variabel keputusan masuk yang secara keseluruhan yang dikembangkan menjadi 16 indikator. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang yang diambil sejumlah 99 orang sebagai sampel dengan menggunakan Cluster Sampling. Data primer yang diperlukan sebagai dasar analisis, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda.Hasil analisis menunjukkan terdapat pengaruh secara simultan dan parsial variabel Citra Merek, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Masuk di Universitas Muhammadiyah Palembang. Secara parsial variabel Terdapat pengaruh positif dan signifikanCitra Merek, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Masuk di Universitas Muhammadiyah Palembang. Kata Kunci : Pengaruh Citra Merek, Lokasi, Promosi, Dan Bukti Fisik Terhadap Keputusan Masuk Universitas Muhammadiyah Palembang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr. Diah Isnaini A, S.E,.M.M 2. Amidi S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Citra Merek, Lokasi, Promosi, Dan Bukti Fisik Terhadap Keputusan Masuk Universitas Muhammadiyah Palembang
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 16 Sep 2019 04:43
Last Modified: 16 Sep 2019 04:43
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5098

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.