PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SMARTPHONE IPHONE DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

RIZKY PUTRI ANDRAWINA, NIM 212015200 (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SMARTPHONE IPHONE DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212015200_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (920kB) | Preview
[img] Text
212015200_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (652kB)

Abstract

ABSTRAK Rizky Putri Andrawina / 212015200 / 2019 / Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Smartphone Iphone di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang / Pemasaran. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan smartphone iphone di fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah Palembang, dan adakah pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi secara parsial terhadap kepuasan pelanggan smartphone iphone di fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah Palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif variabel yang digunakan adalah kualitas produk, harga, promosi, dan kepuasan pelanggan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden, dengan teknik sampling yang digunakan adalah Purposive Sampling. Jenis data yang digunakan yaitu data primer, dengan metode pengumpulan data kuesioner (angket). Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan Y = 1,729 + 0,177X1 + 0,457X2 + 0,145X3, kualitas produk, harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan smartphone iphone di fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah palembang. Hasil uji F yang menunjukkan 15,720 > 3,07, artinya kualitas produk harga dan promosi mempengaruhi kepuasan pelanggan smartphone iphone di fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah Palembang. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, dan Promosi, Terhadap Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. DR. Trisniarty AM. S.E., M.M 2. Zawawi Nasution S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, dan Promosi, Terhadap Kepuasan Pelanggan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 12 Sep 2019 00:47
Last Modified: 12 Sep 2019 00:47
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4992

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.