PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR NIAGA RODA TIGA KAISAR DI KECAMATAN ILIR BARAT 1 PALEMBANG

SUPITRI RIZKI IRAWAN, NIM. 212013182 (2019) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR NIAGA RODA TIGA KAISAR DI KECAMATAN ILIR BARAT 1 PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212013182_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA-dikonversi.pdf

Download (381kB) | Preview
[img] Text
212013182_BABII_SAMPAI_BAB TERAKHIR-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (471kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah, adakah pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian Motor Niaga Roda Tiga Kaisar Di Kecamatan Ilir Barat I Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Motor Niaga Roda Tiga Kaisar di Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 50 responden, teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data melalui kusioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis Kualitatif dan Kuantitatif. Tehnik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda, menunjukkan ada pengaruh positif yang disebabkan variabel perilaku konsumen(budaya, sosial, kepribadian dan psikologis) terhadap keputusan pembelian, dengan persamaan regresi : Y = 0,650 + 0,477 X1 + 0,169 X2 + 0,332 X3 + 0,130 X4. Hasil uji F menunjukkan nilai Fhitung (96,698) > Ftabel(2,57), artinya ada pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t menunjukkan nilai thitung (3,283) > ttabel (2,014) untuk budaya, thitung (2,577) > ttabel (2,014) untuk sosial, thitung (3,583) > ttabel (2,014) untuk kepribadian, dan thitung (2,507) > ttabel (2,014) untuk psikologis, artinya ada pengaruh perilaku konsumen secara parsial terhadap keputusan pembelian. Hasil uji koefisen determinasi menunjukkan variabel perilaku konsumen mampu berkonstribusi terhadap keputusan pembelian, sebesar 88,7%. Kata Kunci : Perilaku Konsumen dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. HJ. Maftuhah Nurrahmi,S.E., M.Si 2. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 06 Apr 2019 06:53
Last Modified: 06 Apr 2019 06:53
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4206

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.