ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN JAYA BAROKAH PLAJU PALEMBANG

DISHA PRIMA PUTRI, NIM. 642015026 (2019) ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN JAYA BAROKAH PLAJU PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
642015026_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (592kB) | Preview
[img] Text
642015026_BAB II_SAMPAI AKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB)

Abstract

Pada perkembangannya telah banyak rumah makan yang menyediakan makanan tradisional terdapat rumah makan yang memiliki kesamaan dengan Rumah Makan Jaya Barokah yang menyajikan menu utama yaitu seblak, namun terdapat juga perbedaan yang dimiliki dari setiap rumah makan misalnya terdapat rumah makan yang menyediakan menu ikan bakar yang relatif murah dibandingkan Rumah Makan Jaya Barokah. Akan tetapi dari pihak Rumah Makan Jaya Barokah berdampak pada tingkat persaingan dalam mendapatkan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui kerakteristik umum konsumen dan proses keputusan konsumen pada Rumah Makan Jaya Barokah Plaju Palembang (2) untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen pada Rumah Makan Jaya Barokah Plaju Palembang (3) untuk mengetahui tingkat loyalitas konsumen pada Rumah Makan Jaya Barokah Plaju Palembang. Peneltian ini menggunakan metode kualitatif, adapun data yang penulis lakukan dengan wawancara, pengamatan (observasi) dan dokumentasi. Data yang dikumpulkan tersebut bersumber dari data primer yaitu data yang penulis peroleh secara langsung dari hasil wawancara dan data sekunder yaitu data yang diperoleh dari buku bacaan yang mempunyai hubungan dengan masalah yang diteliti. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Rumah Makan Jaya Barokah memberikan pelayanan yang baik terhadap konsumen. Namun rendahnya penilaian konsumen terhadap atributnya membuat Rumah Makan Jaya Barokah harus meningkatkannya agar konsumen merasa puas. Kata Kunci: Kepuasan, Loyalitas, Rumah Makan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Helyadi, S.H., M.H 2. Ayu Munawaroh, S.Ag., M.Hum
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, Loyalitas, Rumah Makan.
Subjects: Syariah > Muamalah > Jual Beli
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Agama Islam
Date Deposited: 01 Apr 2019 06:32
Last Modified: 01 Apr 2019 06:32
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4075

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.