PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI OBJEK WISATA PULAU KEMARO

WINDA MUTIARA RAMADHANI, 212014310 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI OBJEK WISATA PULAU KEMARO. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212014310_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212014310_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (456kB)

Abstract

Winda Mutiara Ramadhani / 212014310/2019 / Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengunjung di Objek Wisata Pulau Kemaro. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Pengaruh Kualitas Pelayanan (bukti langsung, keandalan, ketaanggapan, jaminan dan kepastian, perhatian) terhadap kepuasan pengunjung di objek wisata Pulau Kemaro. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung di objek wisata Pulau Kemaro. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bersama-sama variabel kualitas pelayanan (bukti langsung, keandalan, ketanggapan, jaminan dan kepastian, perhatian) mempengaruhi kepuasan pengunjung di objek wisata Pulau Kemaro. Hasil pengujian secara parsial diketahui bahwa variabel bukti langsung, ketanggapan dan perhatian tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung di objek wisata Pulau Kemaro. Selanjutnya keandalan dan jaminan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pengunjung di objek wisata Pulau Kemaro. Kata kunci: Kualitas Pelayanaan (bukti langsung, keandalan, ketanggapan, jaminan dan kepastian, perhatian), Kepuasan Pengunjung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Sri Rahayu, S.E.,M.M 2. Zuhriyah, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanaan (bukti langsung, keandalan, ketanggapan, jaminan dan kepastian, perhatian), Kepuasan Pengunjung.
Subjects: Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 30 Mar 2019 03:37
Last Modified: 30 Mar 2019 03:37
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4068

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.