PENGARUH KUALITAS PRODUK , HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

AGUSTIAWAN, NIM : 212013110 (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK , HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212013110_BAB1_DAFTARPUSTAKA.pdf

Download (859kB) | Preview
[img] Text
212013110_BABII_SAMPAI_BAB_TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (608kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah, adakah pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen sepeda motor Honda Scoopy yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 80 responden, teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data melalui kusioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis Kualitatif dan Kuantitatif. Tehnik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda,menunjukkan ada pengaruh positif yang disebabkan variabel kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian, dengan persamaan regresi : Y = 0,362 + 0,662 X1 + 0,107 X2 + 0,198 X3. Hasil uji F menunjukkan nilai Fhitung (253,661) > Ftabel (2,72), artinya ada pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t menunjukkan nilai thitung (5,690) > ttabel (1,991) untuk kualitas produk, thitung (1,089) < ttabel (1,991) untuk harga, dan thitung (2,389) > ttabel (1,991) promosi, artinya ada pengaruh kualitas produk, harga dan promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian. Hasil uji koefisen determinasi menunjukkan variabel kualitas produk, harga dan promosi mampu berkonstribusi terhadap keputusan pembelian, dengan besarnya pengaruh sebesar 90,6%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: PEMBIMBING 1 : ZAWAWI NASUTION. S.E., M.SI PEMBIMBING 2 : JUAIRIAH. S.E., M.SI
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 22 Mar 2019 03:34
Last Modified: 22 Mar 2019 03:34
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/3754

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.