PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN PADA OBJEK-OBJEK WISATA DI KOTA PRABUMULIH

WAHYU TRI PUTRA, NIM. 212014028 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN PADA OBJEK-OBJEK WISATA DI KOTA PRABUMULIH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212014028_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212014028_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (500kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah ada pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan wisatawan pada objek-objek wisata di Kota Prabumulih? Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan wisatawan pada objekobjek wisata di Kota Prabumulih. Penelitian ini dilakukan di Kota Prabumulih adalah objek wisata alam, objek wisata budaya antara lain adalah Desa Muara Sungai, Desa Sindur, Islamic Center Prabumulih, Mesjid Darussalam, Kampoeng Wisata Prabumulih, Patung Kuda, Pantai Pasir Payuputat, dan Caroline Island. Populasi penelitian tidak diketahui secara pasti dengan teknik sampel menggunakan rumus invinite dengan sehingga sampel berjumlah 100 responden. Data yang diperlukan adalah data primer. Teknik pengumpulan data adalah kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan alat analisis regresi linear berganda, uji F, dan uji t. Hasil peneltian Y = 3.230 + 0.557X1 + 0.409X2. Hasil pengujian hipotesis dengan tingkat kepercayaan 95% menunjukkan ada pengaruh kualitas pelayanan dan harga secara terhadap kepuasan wisatawan pada objek-objek wisata di Kota Praburnulih. Secara parsial ada pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan wisatawan pada objek-objek wisata di Kota Praburnulih. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan, Objek-objek Wisata

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. DR.Hj.Sri Rahayu S.E., M.M. 2. Hj.Zuhriyah, S.E.,M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan, Objek-objek Wisata
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 20 Mar 2019 03:58
Last Modified: 20 Mar 2019 03:58
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/3596

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.