Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Pembelajaran terhadap Loyalitas pembelian sepeda motor Honda (studi kasus di Kecamatan Kayuagung Ogan Komering Ilir)

Maya Sari, NIM. 212015252 (2019) Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Pembelajaran terhadap Loyalitas pembelian sepeda motor Honda (studi kasus di Kecamatan Kayuagung Ogan Komering Ilir). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212015252_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212015252_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (912kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaru kepuasan konsumen dan pembelajaran secara bersama-sama dan parsial terhadap loyalitas pembelian sepeda motor Honda di Kecamatan Kayuagung Ogan Komering Ilir. Tujuannya untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen dan pembelajaran secara bersama-sama dan parsialterhadap loyalitas pembelian sepeda motor Honda di Kecamatan Kayuagung Ogan K omering Ilir.Penelitian ini dikembangkan menggunakan desain desain asosiatif.Terdapat 3 variabel, yaitu loyalitas konsumen, kepuasan konsumen, dan pembelajaran konsumen yang ketiganya dikembangnkan menjadi beberapa indikator.Populasi dalam dalam penelitian ini semua konsumen yang menggunakan sepeda motor Honda yang berada di Kecamatan Kayuagung Ogan Komering Ilir, diambil sejumlah 96 sampel dengan teknik purposive sampling.Data yang diperlukan adalah data primer dan sekunder sebagai dasar analisis, sedangkan teknik pengumpulan datanya menggunakan kuisioner.Teknik analisis yang digunakan Regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan : 1. Hasil pengujian membuktikan bahwa secara bersama-sama terdapat pengaruh positif dan signifikan kepuasan konsumen dan pembelajaran terhadap loyalitas pembelian sepeda motor Honda di Kecamatan Kayuagung OKI. 2. Hasil pengujian membuktikan bahwa secara parsial, kepuasan konsumen berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas pembelian sepeda motor Honda di Kecamatan Kayuagung OKI.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr.Diah Isnaini Asiati.S.E.M.M 2. Juairiah.S.E.M.Si
Uncontrolled Keywords: kepuasan konsumen, pembelajaran dan loyalitas.
Subjects: Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 19 Mar 2019 02:20
Last Modified: 19 Mar 2019 02:20
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/3563

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.